Operator Perjudian Wynn Las Vegas menutup proyek laguna, akan memulihkan lapangan golf

Operator Perjudian Wynn Las Vegas menutup proyek laguna, akan memulihkan lapangan golf

Singkirkan celana renang dan ambil tongkat golf.

Wynn Las Vegas mengumumkan pada hari Rabu, selama panggilan konferensi pendapatan, bahwa itu tidak lagi akan membangun taman hiburan laguna luar biasa yang telah direncanakan selama beberapa tahun, dan sebaliknya akan mengembalikan Klub Golf Wynn 18 lubang.

Pada awal 2016, Steve Wynn, yang merupakan CEO dari Wynn Resorts pada saat itu, dan Wynn Las Vegas mengumumkan akan membangun Paradise Park, yang akan mencakup pusat konvensi seluas 400.000 kaki persegi bersama dengan laguna seluas 38 hektar dengan tiga menara hotel. Seluruh proyek akan menelan biaya lebih dari $ 3 miliar.

Laguna itu seharusnya dibangun di situs lapangan golf di belakang Encore Resort dan Wynn Las Vegas. Namun, proyek laguna senilai $ 1,5 miliar tidak lebih dan lapangan golf, yang ditutup pada bulan Desember 2017, akan dibuka kembali.

Rencana untuk pusat konvensi terus berlanjut dan harapannya adalah membukanya dalam 12-18 bulan.

Menurut Craig Billings, CFO dari Wynn Resorts, perusahaan akan beralih ke Tom Fazio, yang mendesain lapangan golf asli. Fazio akan mendesain ulang dua lubang yang diambil untuk pusat konvensi. Tujuannya adalah agar lapangan golf kembali beroperasi sebelum pusat konvensi selesai.

Bagian lain dari proyek ini adalah ekspansi hotel dan kasino. Untuk mengejar itu, Wynn membeli 38 hektar di Las Vegas Strip. Diperlukan dua tahun untuk perancangan dan awal pengembangan yang akan dilakukan, menurut Billings.

Di atas semua ini, Wynn Resorts sedang berurusan dengan pembangunan resor senilai $ 2,6 miliar di dekat Boston dan merencanakan situs tujuh acre di samping Wynn Palace di Macau. Namun, perusahaan tampaknya sangat percaya diri dalam proyek Las Vegas meskipun ada perkembangan lain yang terjadi pada saat yang sama.

“Dari April 2016 hingga hari ini, kami selalu berjuang dengan Tahap 2 dari Paradise Park,” CEO Wynn Resorts Matt Maddox mengatakan kepada analis selama panggilan konferensi. “Bagaimana kita akan membuat menara kamar di kota dengan banyak ruang pensil bersama dengan laguna? Kami tidak benar-benar tertarik untuk membangun kolam renang umum yang besar untuk Las Vegas Strip. Jadi kami baru saja memutuskan, ‘Mari kita lanjutkan dengan Fase 1.’ Kami tahu pusat konvensi akan berfungsi. ”

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*